Rekomendasi Film Komedi Thailand

  1. Crazy Little Thing Called Love (Thailand)

Film ini menceritakan tentang perjungan seorang gadis cupu dan buruk rupa untuk mendapatkan perhtian dan hati dari seorang pria tampan yang terkenal disekolahnya. Segala cara dia lakukan supaya pria ini menoleh kepadanya termasuk merubah dirinya menjadi seorang gadis yang cantik. Namun apakah sang pria tampan yang diperankan oleh Mario Maurer tertarik kepada sang wanita cupu ?

Menurut saya film ini merupakan film komedi romantis Thailand terbaik. Kisah percintaan yang ringan namun sangat menyentuh hati serta kisah lucu yang terdapat pada drama ini sangat cocok jika ditonton bersama teman-teman di waktu senggang. Bahkan menurut saya drama ini tidak membuat bosan loh J

  1. ATM ERROR (Thailand)

ATM Error merupakan film yang bermula karna sebuah ATM mengeluarkan uang tambahan 2 kali lipat setiap penarikan atau transaksi di ATM tersebut. hal ini dikarenakan keteledoran sang teknisi karna terlalu terburu-buru untuk menonton pertandingan. Akibat keteledoran teknisi maka bank pun merugi dan akhirnya memutuskan utnuk mengadakan investigasi. Investigasi pun dilakukan oleh sepasang kekasih yang menyembunyikan hubungannya di Bank tersebut karena ada peraturan tidak boleh berpacaran di Bank tersebut. karena pria ini ingin menyuruh agar wanitanya berhenti dari pekerjaannya maka mereka membuat perjanjian jika salah satu dari mereka harus menyelesaikan kasus ini sampai tuntas dan yang berhasil melakukan hal tersebut maka orang itu yang menang dan berhak tetap bekerja dikantor sedangkan yang kalah harus segera keluar dari kantor tersebut. siapakah yang akan memenangkan pertandingan tersebut ? Akankah sepasang kekasih itu meneruskan rencana pernikahan yang telah mereka rancang ?

Menurut saya film ini adalah film komedi terbaik thailand yang mampu mengocok perut dan tidak membuat bosan meskipun sudah menonton berulang kali. Baanyak cerita yang diluar akal sehat namun malah menambah kelucuan pada drama ini.

  1. Hello Stranger (Thailand)

Hello Stranger adalah film yang menceritakan tentang petualangan sepasang pria dan wanita asing yang terjebak oleh suatu kondisi dimana mereka melalui liburan di Negara Korea Selatan berdua. Mereka terlibat percakapan yang membuat mereka berdua merasa nyaman dan harus saling melindungi satu sama lain. Cerita ini tidak membosankan karena banyak percakapan maupun adegan lucu yang tidak terpikirkan terjadi. Film ini cocok untuk mengisi waktu luang anda di akhir pekan.

  1. First Kiss (Thailand)

Film ini menceritakan tentang Su (Kaneungnich Jaksamithanon) yang merupakan seorang wanita pekerja berusia 25 tahun. Waktu SMA, Su jatuh cinta pada temannya yang bernama Ohm. Tapi pria itu jatuh cinta pada perempuan lain, dan melanjutkan kuliah ke luar negeri bersamanya. Sejak itu, Su patah hati dan tak lagi memikirkan cinta. Sampai akhirnya sebuah insiden di bus mengubah segalanya. Su yang percaya bahwa ciuman pertama menentukan kisah cinta selanjutnya, pada suatu malam ketika ketiduran di bus, tanpa sengaja berciuman dengan seorang cowok SMA yang duduk di sisinya. Su marah dan menganggap anak itu telah mencuri ciuman pertamanya. Su tak mau anak itu akan mengisi kisah cintanya. Yang bener saja, pacaran sama anak SMA! Tapi, Hukum Ciuman Pertama rupanya benar-benar bekerja pada Su. Insiden ciuman di bus dengan anak SMA itu membuat handphone-nya hilang. Untung dia sempat mengenali nama dan lokasi sekolah anak itu. Ia pun melabraknya ke sekolahan dan melaporkan anak itu kepada kepala sekolah dengan tuduhan mencuri handphone. Pertemuan kembali di ruang kepala sekolah itu menjadi tongak babak baru hubungan mereka. Konyol, lucu, sekaligus mengharukan menyaksikan bagaimana Bass (Pichasini Tanwiboon), anak SMA yang awalnya memanggil Su dengan sapaan ‘tante’ itu kemudian benar-benar menjadi pacarnya. Perbedaan usia yang sangat jauh melahirkan keharuan lain, misalnya, bagaimana Su dengan sabar membantu Bass mengerjakan PR layaknya ibu kepada anaknya. Namun disaat Bass dan Su sudah sangat dekat tiba-tiba datangla ohm kedalam kehidupan Su. Akankah Su berpaling kepada ohm yang notabene adalah cinta pertamanya ? ataukah Su akan tetap bersama Bass yang merupakan seorang anak SMA ?

Menurut saya cerita di film ini sangat tidak mudah ditebak, apalagi ketika sang cinta pertama datang kembali ke dalam kehidupan perempuan itu. Saya sangat merekomendasikan ini untuk akhir pekan anda ^^

Referensi : http://rizkyariefianblog.blogspot.com/2014/01/10-rekomendasi-film-komedi-dan-romantis.html

Tinggalkan komentar